Home » Heboh, Seminggu jadi admin JNT, langsung teler admin finance j&t

Heboh, Seminggu jadi admin JNT, langsung teler admin finance j&t

by haisanPHANTHIET



#yousheeproject #viral Don’t forget to subscribe, friends, support and support my channel, thank you

Images related to the topic admin finance j&t

Heboh, Seminggu jadi admin JNT, langsung teler

Search related to the topic Heboh, Seminggu jadi admin JNT, langsung teler

#Heboh #Seminggu #jadi #admin #JNT #langsung #teler
Heboh, Seminggu jadi admin JNT, langsung teler
admin finance j&t
You can see a lot of useful information here: see more here
You can see a lot of useful information here: see more here

You may also like

21 comments

baby Chanel 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Jdi admin dan cs rasanya mantap 😕

Reply
Riya Ayudewi Wulandari 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Aku juga baru seminggu jadi admin JNT, bener2 pengalaman yang luar biasa 👍🏼

Reply
Screamo The 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Admin pelayanan dan admin gudang tugasnya beda kah mas ?

Reply
Danniy Pratama 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Numpang nanya yah Bang Koordinator tugasnya ngapain yah bang?

Reply
aniis alfatih 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Klo mw komplen sisa gaji deposit yg blom di keluarin itu kmna ya bang..

Ada tmn yg kerja di jnt bagian staf gudang sisa gaji sama uang deposit blom bisa cair udh nunggu lama dr pusat tdk ada kejelasan 🙈

Reply
beni akbar 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Gue udah 3 kali melamar malah ngak ada panggilan 😥😥

Reply
Amel Storeid 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Kalau loker Rewang Ekspedisi J&T itu apa ka?

Reply
Melanisa Restuti 13/12/2021 - 5:37 Sáng

mas admin droppoint itu tugsx ap. kbetuln ad loker daerahku.

Reply
Agry Pranugatama 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Bang staf complaint & claim itu kerjanya ap?

Reply
unduh SOAL 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Di Bandung barat lur?

Reply
Sheira Creative ART 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Cara mengimput data bukan video bercanda nyUnjukinnya 😡

Reply
Apriza Putri 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Bang cara ngelamar krja admin jnt gimana bang

Reply
Andi 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Tes komputernya ngapain itu bang pas awal tes kerja

Reply
Ratu Ridha Amalia 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Bang mhn jelaskan awal kerja nya gmn

Reply
Pembeli Barang bekas Kantor 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Terimakasih,Terima Jual Barang bekas Kantor Area Jabodetabekar Tlp/ Wa 0856-9558-7209

Reply
Wiwin Eka 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Ini mirip bgt kaya gw ckckcckck😂😂

Reply
Adinda Salsa 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Bang saya dpt undangan interview. Blh tanya tanya ga

Reply
FR Amin Chanel 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Min mau tanya dong..!
Kalo Jabatan SALES MARKETING AREA
Itu Kerja,y seperti apa yah..??

Reply
Hutomo Bramantyo 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Klo admin kerja nya ngapain aja bang di jnt

Reply
Dita Agustina 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Jnt kalo Minggu buka apa tutup yak?

Reply
nurma rahlita 13/12/2021 - 5:37 Sáng

Bang, kasih soal excel pas buat tes dong bang, dulu ngapain aja tes excelnya, makasih

Reply

Leave a Comment